Keberadaan Kami Sedang diuji

skhola

Sahabat Skhola yang bijak,
Kami ini hanya sebuah komunitas sosial yang bertujuan murni untuk berbagi pengetahuan kepada siapa saja yang menginginkan dan membutuhkan kami secara gratis, Silahkan.

Jika komunitas ini baik bagi kita semua buktikan kalo kita memang bisa memaknai itu jangan membuat birokrasi panjang kepada kami yang ujung-ujungnya akan mengatakan KAMI TIDAK BISA berkegiatan dengan anda karena tidak memiliki rekomendasi dari Dinas Pendidikan.

Sungguh sangat kami sayangkan hal ini terjadi. Inikah wajah birokrat pendidikan kita. Adik-adik kami begitu bersemangat untuk mendapat pembelajaran dan guru siap membantu akan tetapi PIMPINAN dengan retorika pemanis bibir mengatakan mendukung kegiatan kami tapi tidak mengijinkan kami berkegiatan karena tidak memiliki surat sakti sungguh sangat ironi, semestinya langsung saja mengatakan kalo tidak ingin berkegiatan dengan kami.

Kami sedih, kami kesal, kami jengkel bukan semata-mata penolakan itu akan tetapi kami memikirkan adik-adik yang telah siap siaga menyambut kegiatan ini tiba-tiba dengan berat hati kami mengatakan DIBATALKAN.

Seolah tak ada asa di wajah-wajah mereka yang menjadi tumpuan kami untuk melakukan perubahan di masa depan. Jika kehilangan uang mungkin masih bisa dicari tapi kehilangan semangat, kemana obat akan kami dapat.

Skholatanpabatas tidak akan pernah menyerah dengan ini , kami takkan berhenti walau langkah kami pada satu pijakan ini sedikit terhalang oleh sang Birokrat.
Justru kami akan menjadikan ini sebagai cambuk untuk lebih baik untuk langkah kami yang lain.

Pesan kami kepada sahabat Skhola, jika kita berada diposisi sebagai birokrat mohon dimudahkan langkah orang-orang yang telah jelas dan nyata melakoni kegiatan yang memberi manfaat buat semua orang, masa depan anak-anak bangsa yang akan mengubah wajah negeri ini kearah yang lebih baik

Dukung kami!
Skhola makes you sane in the crazy world

Salam Perubahan

Similar Posts