Keseruan Belajar Hari Ini

Indo Tuo

Hari ini di sekolah kita belajar masih tentang keluarga tapi tidak lama kita belajar hujan deras turun dan lama.

Kepalaku sakit, Resa sering kali memintaku untuk membantunya meminta maaf sama Putri kelas enam ujian sewaktu belajar kami tidak boleh ribut

Mina

Pembelajaran hari ini adalah tentang family bersama teman-teman dan kita belajar mendikte bersama teman-teman pelajaran ini sangat bagus karena semua teman ceria, semangat dan semua teman-teman bercerita tentang family tapi hanya Putri, Indi dan Resa dan ditengah-tengah pelajaran Ani berkiriman surat tentang Indi, Indi itu orangnya gimana sih.

Resa

Hari ini aku belajar SBK dan Bahasa Inggris kita belajar SBK tentang benda keramik, Kita idsuruh nanti untuk membawa tanah yang bersih dan belajar bahasa Inggris dan aku hanya sedkit menulis dan kita pun mendengar lagu dan guru pun memotret anak muridnya lalu kita keluar main langsung hujan dan disitu langsung sengki masuk di kelas dan belajar lagi lalu mendengarkan lagu bahasa Inggris dan aku hanya sedikit ji ku kerja.

Putri Ayu Ningsih

Hari ini aku belajar bahasa Inggris bersama sahabatku tetpi huja waktu itu kita keluar main kita jalan-jalan keliling sekolah. Saat aku berjalan kebelakang ada temanku laki-laki dia minta maaf kepadaku yaitu Resa. Saya baku marahan kepadanya dan saya belum aku maafkannya, kami menyirami bunga yang bergantungan dan kita masuk di kelas melanjutan pelajaran bahasa Inggris.

Similar Posts