IDES : Sepenggal cerita English Camp Barombong

Skhola IDES English CampCerita indah berkegiatan dengan sahabat-sahabat Skhola dengan IQ diatas rata-rata ini. Bercanda dan tertawa bareng di sana dengan segala kondisi dan situasi yang serba terbatas.

Rizqa Fajriyah

Semoga english weekend ini dapat memberikan manfaat yang bisa kita teruskan hingga ke perguruan tinggi. So, undang kami lagi ya kak, jangan sampai disini saja.

Thanks, karena dengan adanya kegiatan ini beban kami dalam ujian akhir nasional (UAN dan UAS) bisa hilang dan membuat saya lebih rileks, karena dengan adanya games yang menarik di kegiatan ini dan memberikan banyak teman.

Febrina Nur R

Saya berharap kegiatan ini dapat berkembang dengan kegiatan yang lebih banyak dan lebih baik.

Saya mendapatkan banyak hal baru yang positif dari kegiatan ini.

Fitri

Cara kakak mengajar baik dapat membagi waktu bermain, bercanda dan belajar. Jangan cuek jika bertemu dengan kami yah…. :)

Sangat senang bisa belajar dan mengenal kakak fasilitator, mungkin pada waktu kakak mengajar kami ada yang kurang bersemangat itu hanya karena kita sulit menjawab pelajaran dengan baik

Faizah Nur Fitriana Utami

^Klo bikin acara seperti ini…jangan cuman tiga hari…terlalu cepat!

Dalam tiga hari ini saya sangat senang bisa belajar dan bermain dengan kakak-kakak yang ramah.

Zulfikar

Pesan saya, meskipun ini kegiatan dengan inti bahasa inggris tapi banyak pula menyangkut IPA, IPS, PKN, dll. Jadi menurut saya ini pengalaman yang begitu luar biasa.  Oleh karena itu kembangkan terus kegiatan ini

Kesan saya, ini pertama kalinya aku akrab dengan anak kulihan dan pertama kalinya aku mengikuti program sehebat INI!

Banyak cerita banyak kisah dari Barombong asa mengalir ke segala penjuru, mari Skhola!

Similar Posts